Hotel Careinn Masuk Nominasi Penghargaan Paramakarya

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Tim Verifikasi Pusat Drektorat Bina Peningkatan Produktivitas didampingi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Papua Selatan melaksanakan verifikasi kunjungan ke Hotel Careinn Merauke yang merupakan pemenang Penghargaan Produktivitas Siddhakarya Tahun 2022 dan kini masuk nominasi Penghargaan Paramakarya 2023. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu serta mendukung perkembangan UMKM di wilayah Selatan Papua.

Penghargaan Siddhakarya menunjukkan pencapaian luar biasa Hotel Careinn dalam mendukung UMKM lokal, sebagai platform penyaluran produk lokal di dalam lingkungan hotel, yang melayani tamu dari dalam dan luar Kota Merauke. Penghargaan ini juga mencerminkan kerja keras tim Hotel Careinn dalam berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal, menciptakan peluang kerja, dan mendukung komunitas sekitar.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalin kemitraan yang kuat dengan UMKM lokal dan memperluas inisiatif dalam mendukung UMKM di wilayah Selatan Papua. Kami sangat bersyukur atas pengakuan ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan kami, “terang Verby Letisya selaku Human Resources Development Hotel Careinn kepada ARAFURA News, Jumat (3/11)

Ia menambahkan, Penghargaan Siddhakarya menjadi tonggak penting perjalanan Hotel Careinn untuk terus menjadi destinasi yang berdedikasi dalam memberikan pengalaman unik dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Hotel berkomitmen untuk terus meningkatkan standar layanan dan kontribusi kepada masyarakat sekitar sehingga dapat terus menjadi contoh bagi industri perhotelan dan UMKM.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *