Letkol Daulat Gantikan Letkol Alfredo Sebagai Danyon Marhanlan XI Merauke

  • Bagikan

SORONG, ARAFURA,-Dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Korps Marinir, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Yonmarhanlan XI Merauke dan Dandenma Pasmar 3 bertempat di lapangan apel Mako Pasmar Distrik Sorong Timur Kota Sorong, Papua Barat belum lama ini dari Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla kepada Letkol Mar Daulat Situmorang.

Sertijab diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penyerahan, penerimaan tongkat komando serta penandatanganan pakta integritas.

Letkol Daulat Situmorang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Pasmar 2 Surabaya menerima Tongkat Komando Batalyon Marhanlan XI Merauke,
Sementara itu Letkol Alfredo Yowel Antaribaba, M Tr .Opsla menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Pasmar 2 Surabaya.

Dalam rilis tertulis Brigjen Sugiyanto menyampaikan bahwa sertijab dalam suatu organisasi pada dasarnya merupakan kesinambungan kepemimpinan dan bagian penting dari pembinaan kesatuan.Hal itu dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap perkembangan situasi dan tugas mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto serta para jajaran Asisten Danpasmar 3 dan para Dankolak serta Dansatlak Pasmar 3.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *