Silaturahmi Careinn Dengan Wartawan Di Penghujung Tahun

  • Bagikan
Wartawan saat menikmati hidangan (foto:iis)

MERAUKE,ARAFURA,-Kebersamaan kembali ditunjukkan oleh jajaran Careinn Hotel Merauke ketika mengundang sejumlah wartawan dari berbagai media untuk menghadiri acara silaturahmi dan makan bersama di hotel tersebut, Sabtu (10/12).

Hal serupa ini pernah dilakukan hotel tersebut saat bulan puasa dan menyambut Idul Fitri beberapa waktu lalu. Ketika itu hotel yang dipimpin oleh Yusup Maulana Mana ini mengundang wartawan untuk berbuka puasa bersama dan memberikan parcel kepada wartawan Muslim.

Hal ini menunjukkan bahwa jajaran hotel ternama ini sangat menghargai kemitraan yang terjalin dengan para jurnalis di Kota Rusa sehingga rutin dilaksanakan. Di penghujung tahun 2022, Careinn kembali mengundang wartawan dan memberikan parcel kepada wartawan Nasrani yang akan merayakan Natal.

Bahkan tidak hanya itu, wartawan juga diberikan kesempatan mengikuti program pelayanan kesehatan berupa pemberian vitamin secara gratis di hotel tersebut serta voucher menginap.

“Kami mengundang wartawan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini serta memperat tali silaturahmi.
Semoga kita dapat terus menjalin kemitraan dengan baik karena kakak-kakak wartawan semua sangat berperan dalam menyampaikan informasi tentang hotel kami kepada masyarakat,”tukas Sales Marketing Manager Area Graha Hospitality Management, Maria Yuliana Judit.

Acara makan bersama sore itu mendapat sambutan positif seluruh wartawan yang berasal dari berbagai media, baik media cetak, elektronik maupun online. Wartawan terlihat sangat menikmati hidangan khas Careinn Hotel yang secara khusus disuguhkan dan memiliki cita rasa lezat hasil masakan chef andalan hotel.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *