Sambangi Panti, Ini Maksud Yusup Maulana Dan Jajaran

  • Bagikan
Yusup  Maulana bersama pengurus dan anak panti (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Senin (7/10), sekitar jam 2 siang, terlihat rombongan dari Careinn  Hotel kembali mengunjungi anak-anak Panti Asuhan Kartini, hal yang sudah rutin dilakukan sejak beberapa bulan lalu dan masih berlanjut hingga sekarang. Tidak hanya sekedar berkunjung, rombongan Careinn Hotel yang dipimpin langsung oleh Yusup Maulana Mana selaku general manager itu juga ingin mempererat tali silaturahmi, baik dengan anak-anak maupun seluruh pengurus panti.

Kepada ARAFURA News, Yusup mengemukakan bahwa pada kunjungan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan berupa kompor, sembako, peralatan olahraga dan sejumlah uang. Khusus untuk peralatan olahraga, kali ini hotel memberikan bantuan berupa bola kaki dan bola volley. “Kita lihat anak-anak panti punya bakat dan minat di bidang olahraga sehingga kami turut memberikan peralatan olahraga, baik untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Sedangkan bantuan kompor diberikan untuk menambah peralatan memasak makanan  bagi anak-anak panti setiap hari, baik untuk sarapan, makan siang dan makan malam,”terang Yusup. Ia menjelaskan, kepedulian terhadap anak-anak Indonesia harus selalu ditunjukkan karena masih banyak yang membutuhkan perhatian.  Careinn Hotel punya cara tersendiri untuk memperhatikan anak-anak negeri ini dengan harapan dapat memberikan senyum kepada mereka. Meskipun perhatian yang diberikan sifatnya sederhana namun sarat makna. Yusup mengharapkan melalui bantuan meskipun jumlahnya tidak seberapa, setidaknya dapat bermanfaat bagi anak-anak.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *