PSBS Biak Raih Kemenangan Perdana Berkat Gol Penalti

  • Bagikan
Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Galih (tengah) bersama sang kapten Patrias Rumere. (Foto:MO PSBS Biak)

Jayapura,- PSBS Biak berhasil meraih kemenangan dari Deltras Sidoarjo di dalam lanjutan Liga 2 2022 di Stadion Cendrawasih, Minggu, (11/09/2022) sore WIT. Gol semata wayang dicetak oleh Marthen Merowi Raweyai dari titik putih.

Kemenangan ini sangat penting bagi PSBS Biak, setelah pada laga sebelumnya kalah 0-3 dari Putra Deltras Sidoarjo.

Pelatih PSBS Biak, dalam keterangan persnya, mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena timnya bisa meraih kemenangan perdana di laga kandang pertama.

Menurutynya, kemenangan ini dipersembahkan kepada kepada masyarakat Kabupaten Biak Numfor, manajemen dan ketua Umum PSBS Biak serta seluruh suporter,” katanya.

Ega menjelaskan, kemenangan ini sangat penting bagi PSBS Biak, karena kurang lebih dua tahun PSBS tidak bertanding di Biak akibat Pandemi Covid-19.

“Ini hari yang spesial bagi kami bisa bertanding kembali di Biak setelah dua tahun vakum karena covid-19. Kita patut merayakan kemenangan ini,” ujar Ega.

Sementara Pelaih Deltras, Ibnu Grahan mengakui keunggulan tim tuan rumah. Ia menilai timnya sudah bermain baik hanya saja gagal dalam menciptakan gol.

“Kita dapat banyak peluang dalam pertandingan ini, tetapi gagal dimanfaatkan menjadi gol,”kata Ibnu.

Dikatakan, kekalahan timnya ini juga karena penalti. “Kita tahu tuan rumah PSBS Biak sangat memburu kemenangan di kandang sendiri, mereka bermain direct. Tapi kedua tim punya peluang sama banyak, hanya kita kalah gol saja,” tandasnya.

Kemenangan yang diraih oleh PSBS Biak itu membuat mereka peringkat ke posisi 7 dengan tiga poin.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *