Kebersamaan Jajaran Sunny Day Inn Hotel Saat Bukber Dengan Wartawan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Kebersamaan begitu terasa ketika Yusup Maulana Mana selaku General Manager Area Graha Hospitality Management yang membawahi 7 unit hotel di Merauke berbuka puasa bersama wartawan di Sunny Day Inn Hotel, Senin (17/4). Tidak hanya berbuka puasa, management hotel juga memberikan bingkisan lebaran dan voucher menginap kepada para wartawan dari berbagai media yang selama ini memang menjadi mitra hotel dalam membantu menyebarluaskan informasi seputar program hotel.

Kepada ARAFURA News, Yusup Maulana mengemukakan bahwa acara buka puasa bersama menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahmi dengan para insan pers karena pihaknya sangat menghargai peranan pers bagi perkembangan dan kemajuan hotel. “Acara kita kemas sederhana dan tidak terlalu formal. Jadi terasa lebih santai sambil menikmati aneka takjil dan menu khas hotel kita yang ditawarkan selama bulan puasa,”terangnya.

Bulan suci ini memang akan segera berakhir tetapi semangat dan nuansanya pasti akan menyisakan kenangan indah. Termasuk kenangan indah dan manis antara pihak hotel dan wartawan yang diharapkan dapat terjalin dengan baik hingga di waktu-waktu mendatang. “Segenap management Graha Hospitality Management yang membawahi 7 unit hotel di Merauke yang dipimpin oleh saya sendiri selaku general manager area bersama Laura sebagai Sales Manager Careinn Merauke dan Ratna Goreti sebagai Sales Coordinator Sunny Day Inn Hotel mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga pasca Ramadhan kita dapat mengambil hikmah perjalanan spiritual yang positif untuk dijadikan pelajaran di kehidupan yang akan datang,”harap Yusup.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *