Hotel Mulai Bangkit, Yusup Maulana Apresiasi Peran Karyawan

  • Bagikan

Kebersamaan para karyawan hotel (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Bahagia bersama Natal 2022  dan tahun baru 2023 menjadi tajuk yang diusung oleh Yusup Maulana Mana beserta jajarannya terlebih menurut general manager hotel ternama ini, tahun 2022 adalah tahun yang sangat menggembirakan. Hal ini cukup beralasan mengingat dua tahun terakhir ini pihaknya benar-benar harus bekerja keras akibat masa pandemi yang mengakibatkan dampak signifikan di dunia perhotelan. Pasca pandemi, badai itu akhirnya berlalu dan pihaknya semakin termotivasi untuk bangkit kembali dan tidak terpuruk akibat sektor perhotelan yang mengalami imbas dari Covid 19.

Pria yang saat ini menjabat sebagai General Manager Careinn Hotel kepada ARAFURA News, Rabu (7/12) mengemukakan bahwa semangat kebersamaan yang dipupuk sejak 2020 lalu berlanjut ke 2021 terus ditingkatkan. Tanpa terasa sudah tiba di penghujung tahun 2022 dan sebentar lagi akan masuk 2023. “Memang kami sangat merasakan perubahan demi perubahan serta pergerakan saat masa pandemi hingga pandemi berlalu,”jelasnya.

Seluruh karyawan Hotel Graha Hospitality Management yang membawahi tujuh hotel, dua di antaranya Careinn dan Sunny Day Inn ini sangat bersuka cita dengan pencapaian yang luar biasa.  Yusup Maulana sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi dalam mendukung perubahan dan perbaikan pelayanan di seluruh unit hotel. “ Natal tahun ini dan tahun baru 2023 sangat berkesan dan bermakna karena karyawan sudah berkontribusi besar dalam membantu pengembangan hotel,”pungkas Yusup.(iis)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *