Wakapolres:Turnamen Diharap Tingkatkan Semangat Olah Raga

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA- Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH,SIK,MH pada upacara pembukaan Kapolres Cup 2023 Turnamen Sepak bola di Stadion Mini Maro Merauke, Selasa, (25/7) mengemukakan bahwa turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 ini diharapkan menjadi kebanggaan dan meningkatkan semangat olah raga untuk seluruh masyarakat Merauke.

Sebanyak 46 club sepak bola yang terdiri dari 41 club sepak bola putra dan 5 club sepak bola putri turut meramaikan turnamen dan sangat antusias.

“Saya harapkan dalam bertanding tetap junjung sportivitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan agar turnamen dapat berjalan dengan aman dan tertib, setiap club harus dapat menerima keputusan wasit. Sebab dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah sehingga penting menjunjung tinggi sportivitas.

Wakapolres membuka turnamen ditandai dengan menendang bola dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang disaksikan oleh para tamu undangan dan ratusan pencinta sepak bola di Kota Rusa. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *