Wakapolres Tutup Turnamen Volley, Ini Para Juaranya

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA– Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu.Widhapermana, SH, SIK,MH, Rabu (26/7) menutup secara resmi Turnamen Volley Kapolres Cup 2023 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 Polres di lapangan Gor Hiad Sai. Sebelum penutupan digelar pertandingan final lalu dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dan penyerahan uang pembinaan kepada para pemenang.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan panitia yang telah mendukung terselenggaranya turnamen hingga selesai dengan lancar. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada 26 tim putra dan putri yang sudah mengikuti pertandingan dengan sportiv selama 14 hari. Semua tim dapat menjunjung tinggi semangat, sportivitas dan kebersamaan, serta mengikuti peraturan pertandingan secara baik dan profesional, “ujarnya.

Adapun yang meraih juara 1 yaitu Tim Pelle Bhayangkara Polres Merauke yang memboyong piala bergilir, piagam serta 1 unit sepeda motor, juara II Tim Rajawali yang mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000, juara III Tim Wibers mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 dan juara IV Tim Smayep mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000.

Sedangkan untuk tim putri juara 1 diraih Tim Rajawali dan berhak mendapatkan piagam, piala bergilir dan 1 unit sepeda motor, juara II Tim Teratai mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 7.500.000 , juara III Tim Juana Spirit mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 dan juara IV Tim MDC mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000. Ada pula hasil seleksi terhadap individu pemain dan ketegori terbaik putra dan putri antara lain speaker terbaik putri Yesika Balagaize dari Tim Rajawali Putri, toser terbaik putri Yuli Kahol dari Tim Juana Spirit, libero terbaik putri Inaya Latu dari Tim MDC, speaker terbaik putra Rogi Serin dari Tim Pelle, toser terbaik putra Wawan dari Tim Pelle dan libero terbaik putra Hamdani dari Tim Pelle.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *