Usung Program Loyalty Payroll, BNI Persembahkan Hadiah Bagi Karyawan Dua Perusahaan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Sejumlah hadiah menarik dipersembahkan oleh Bank BNI Cabang Merauke kepada karyawan di dua perusahaan besar di tanah Anim Ha, yaitu Tunas Sawa Erma (TSE) Group dan PT.Bio Inti Agrindo (BIA) melalui program bertajuk ‘Loyalti Payroll’ yang kembali dilaksanakan tahun ini. Hadiah-hadiah menarik tersebut di antaranya kulkas, TV, blender, emas, magic com, gelas, setrika, handphone dan kipas angin yang diberikan melalui proses penarikan undian di kantor cabang BNI Merauke, Selasa (21/11).

Branch Manager BNI Cabang Merauke, Ronny Sung mengemukakan bahwa hadiah yang diberikan dengan jumlah ratusan lebih itu merupakan bentuk perhatian dan apresiasi BNI kepada para karyawan perusahaan dengan harapan program yang diusung berjalan lancar dan kemitraan terus berjalan. Hadiah yang diberikan juga wujud kepedulian BNI kepada perusahaan khususnya para karyawan yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI selama ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada kedua perusahaan atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin dengan sangat baik selama ini dan berharap sinergitas kedua belah pihak senantiasa terjaga. “Selamat juga bagi karyawan yang memenangkan hadiah dan semoga tetap loyal bersama BNI,”ungkapnya. Lebih lanjut ia menyampaikan, BNI senantiasa memberikan perhatian kepada nasabah dengan terus mengoptimalkan dan memperluas cakupan pelayanan. Kerjasama yang telah terjalin dengan dua perusahaan tersebut diharapkan dapat membantu karyawan.

BNI memiliki banyak program bahkan ke depan terdapat beberapa planing yang akan direalisasikan. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena kantor cabang BNI di Merauke dapat melaksanakan program Loyalti Payroll dan akan diupayakan berlangsung secara kontinyu. Sementara itu Jonmedi Werlinson Saragih selaku Asistant Manager TSE Group kepada ARAFURA News mengungkapkan bahwa kerjasama TSE Group dan BNI telah berjalan cukup lama dan kemitraan yang terjalin terus menunjukkan peningkatan dimana perusahaan maupun pihak bank secara bersama telah memberikan kontribusi nyata.

Pada kesempatan yang sama Asisten Manager Acounting PT.BIA, Yusuf Abdul Ghofur menyampaikan terima kasih kepada pihak BNI yang telah memberikan apresiasi kepada karyawan melalui program tersebut . “Dengan memberikan hadiah kepada karyawan diharapkan semakin memotivasi mereka untuk meningkatkan kinerja dan memperoleh penghasilan yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan saldo dan semakin pro aktif melakukan transaksi,”terang Yusuf.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *