Untung Sangaji Silaturahmi Ke Ponpes Darul Ulum Aceh Utara

  • Bagikan

ACEH UTARA, ARAFURA, -Jumat (19/1) Ir.Untung Sangaji, M.Hum, Kapolres Aceh Utara masa jabatan 2016-2018 dan Kapolres Merauke masa jabatan 2020-2022 berkesempatan mengunjungi sebuah pondok pesantren di Kabupaten Aceh Utara yaitu Ponpes Darul Ulum. Kedatangan pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Untung Surianata itu disambut baik keluarga besar ponpes termasuk pengurus dan para santri dalam balutan suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan. Untung nampak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna coklat ditambah dengan sorban berwarna merah yang menutupi sebagian lehernya. Outfit mantan polisi yang pernah viral berkat aksi heroiknya menumpas teroris itu begitu serasi dan sesuai dengan momen kunjungannya hari itu.

Dengan ramah, Untung menyapa keluarga besar ponpes dan menyampaikan maksud kedatangannya. Dirinya sangat berterima kasih karena diterima dengan sangat baik dan sangat terbuka. Ia berharap silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik hingga di waktu-waktu mendatang.

Kepada ARAFURA News via telepon, Untung menyampaikan bahwa dirinya akan terus mengunjungi beberapa tempat di Aceh Utara dan masyarakat untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan. Sebab baginya masyarakat adalah saudara dan keluarga sehingga harus diperhatikan dengan baik. Selain bersilaturahmi, ia juga menyampaikan beberapa arahan dan rencana programnya ke depan demi mengembangkan daerah serta kehidupan masyarakat dari berbagai sektor. Untung dalam kesempatan itu berdialog dan berdiskusi guna membahas sejumlah hal penting untuk pembangunan daerah serta membantu mencarikan solusi terkait permasalahan yang dihadapi warga.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dapat menemui saudara-saudara saya di Ponpes Darul Ulum. Semoga menjadi awal yang baik untuk terus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, “pungkas Untung. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *