Turun Ke Jalan, Letkol Bayu Ikut Bagi Takjil

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,-Ada suasana yang berbeda sore tadi dimana jajaran Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub, Int.turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1707/Merauke,Jum’at (31/3). Letkol Bayu tanpa sungkan menyapa para pengendara yang melintas dengan sangat ramah dan mengucapkan selamat berpuasa sambil memberikan takjil langsung dari tangannya.

Sosok komandan yang humanis ini bersama istri mengajak sejumlah prajuritnya dan anggota Persit bersama-sama menciptakan kebersamaan di momen bulan suci. Menyisihkan sedikit waktunya di sore hari Jumat ini, Letkol Bayu ingin menunjukkan betapa pentingnya toleransi antar umat beragama dan betapa pentingnya mengutamakan sikap peduli dengan berbagi kepada sesama.

Letkol Bayu menyampaikan, pembagian takjil dilakukan dua kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa dan Jumat selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Adapun jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket dan dibagikan menjelang buka puasa.

“Takjil yang kita berikan diharapkan bisa membantu para masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.Walaupun jumlahnya tidak seberapa, semoga menjadi berkah bagi mereka yang membutuhkandi Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,”terangnya.(iis).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *