Turnamen Sepak Bola U-18 Piala Kasad Berakhir, Ini Juaranya

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola U-18 Piala Kasad Tahun 2023 di di lapangan sepak bola Makodim, Kamis (27/7/).
Seperti yang diketahui, turnamen kali ini untuk memperebutkan juara 3 telah mempertemukan antara Club Putra Asmat vs Club PS. Camar yang dimenangkan oleh Club Putra Asmat dengan skor (5 : 0).

Sedangkan pada pertandingan final mempertemukan Club PS. Remko vs Club Noterdam yang dimenangkan oleh Club PS. Remko dengan skor (1 : 0). Dengan demikian yang berhasil meraih juara pertama adalah PS. Remko yang merupakan club remaja Kodim 1707/Merauke.

Untuk gelar pemain top terbaik diraih Safeulus Basik Basik sedangkan top skor diraih Dominggus. Mereka mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000.00

Untuk club juara 4 (harapan 1) adalah PS. Camar mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000,- juara 3 Club Putra Asmat mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,-, juara 2 Club Noterdam mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 6.000.000, dan juara 1 Club PS. Remko mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 8.000.000,- yang diserahkan langsung oleh Dandim.

Seperti yang disampaikan Dandim saat pembukaan turnamen beberapa waktu lalu, tujuan dari turnamen adalah untuk membina dan memupuk potensi sepak bola di daerah ini sehingga diperoleh bibit atlet handal yang dapat unjuk kebolehan tidak hanya di daerah tetapi juga skala nasional bahkan internasional.

Nampak hadir pada acara penutupan, Kasrem 174/Merauke Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia, Danlanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M. Han., Dansatrad 244 Merauke Letkol Lek Senop Amos Sulle, ST, M.Sc., Danyonmarhanlan XI Letkol Mar Daulat Situmorang, Kasubdis Dalpers Disminpers Lantamal XI Merauke Mayor Laut (KH) Aldrin Wibowo, S.E, M.M., Wadanyon D Pelopor AKP Letsoin, Perwira Polres Merauke Iptu Nadeak dan Kadispora Kab. Merauke Mike Cristian Walinaulik, S.STP., M.Si. serta Sekretaris Asgab Anold Rudolf.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *