Tugas Usai, Prajurit Rajawali Pamitan

  • Bagikan

Dansatgas saat berpamitan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Menjelang berakhirnya masa tugas Pamtas RI-PNG maka Satgas PamtasYonif 123/Rajawali Sabtu lalu melaksanakan acara syukuran dan panggung hiburan dengan masyarakat Kampung Sipias Distrik Eligobel.  Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban dalam rilisnya mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk ucapan syukur bagi Satgas yang sudah sepuluh bulan melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan RI-PNG dan mampu berjalan dengan baik. Momen tersebut juga untuk berpamitan kepada seluruh masyarakat perbatasan jelang purna tugas.

“Saya selaku pribadi dan seluruh prajurit Rajawali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat perbatasan karena kami sudah diterima dengan baik dan mohon maaf apabila ada sikap maupun perkataan kami yang salah,”jelasnya.  Dansatgas juga menyampaikan  bahwa keberhasilan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW tidak akan tercapai tanpa adanya kerja sama dan sinergitas yang baik dengan pemerintah, masyarakat serta instansi terkait di wilayah perbatasan.

Sementara itu Kepala Kampung Sipias, Imam, turut menyampaikan terima kasih kepada anggota Satgas yang selama ini telah banyak membantu masyarakat mulai dari pengobatan gratis, gotong-royong serta aktif membantu kegiatan keagamaan.  “Banyak sekali yang sudah Satgas lakukan untuk kami dan tak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga sukses selalu dan selamat sampai di tujuan serta  bertemu keluarga tercinta,”ujar Imam. (istya sari utami)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *