TKIT Permata Bunda Gelar Kelas Ayah

  • Bagikan
Para ayah dan anak berfoto usai kegiatan (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-TKIT Permata Bunda mengumpulkan seluruh ayah siswanya pada momen Hari Ayah Nasional, Sabtu (12/11) untuk mengikuti kegiatan yang digelar khusus sejak pagi di sekolah tersebut. Para ayah mengikuti kegiatan bertajuk ‘kelas ayah’ dan mendapatkan materi terkait dengan peran penting seorang ayah, baik dalam keluarga maupun bagi anak. Akbar Al Marauky menjadi narasumber yang dihadirkan untuk memberikan materi tentang pentingnya peran ayah dalam mencetak generasi rabbani.

Para ayah diharapkan lebih aktif dalam kelas ayah dan melalui kegiatan tersebut dapat mengoptimalkan peran ayah di lingkungan keluarga terutama dalam mendidik anak. Ruyanah selaku kepala sekolah kepada ARAFURA News mengemukakan bahwa kegiatan tersebut baru pertama kali digelar dan mendapat sambutan positif dari para ayah dan siswa.  Kegiatan diawali dengan penampilan dari para siswa dilanjutkan pemberian hadiah dan ucapan selamat Hari Ayah secara langsung oleh siswa kepada ayah masing-masing.

Suasana penuh haru sekaligus membahagiakan karena para ayah dapat melihat langsung aktivitas anaknya di sekolah dan memberikan persembahan istimewa yang akan menjadi kenangan manis untuk selamanya. Sukses menggelar kegiatan perdana tersebut, pihak sekolah akan melaksanakan kembali di tahun mendatang dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik tentunya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *