Tiga Orang Hilang Di Perairan Kondo

  • Bagikan
Petugas saat mencari di lokasi hilangnya tiga orang di perairan Kondo (Foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,- Tiga dari lima orang dinyatakan hilang setelah speed boat yang digunakan dihempaskan ombak besar Senin sore kemarin dan hingga kini masih dalam proses pencarian. Tepatnya Senin (12/9) sekitar pukul 14.00 WIT, speed boat naas tersebut mengalami kecelakaan dan terbalik akibat hantaman ombak di perairan Kondo Kabupaten Merauke atau sekitar 77 km dari dermaga Merauke.

Perihal kecelakaan ini dilaporkan oleh Arifay selaku pemilik speed boat ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke pada pukul 00.15 WIT. Dalam laporannya Arifay menceritakan bahwa kelima orang tersebut adalah anak buahnya yang tengah melakukan pencarian ikan di perairan Kondo.

Mereka adalah Nahom, Zakarias, Deni, Sisco dan Toris. Setelah speed boatnya terbalik, hanya Sisco dan Torislah yang berhasil berenang sampai ke darat di pesisir daerah Blatar sedangkan (tiga rekannya yang lain yakni Nahom, Zakarias dan Deni tidak mereka lihat lagi. Meminjam perangkat telepon seluler milik penduduk setempat, kedua korban selamat menghubungi pemilik kapal dan mengabarkan kejadian tersebut.

“Mereka mengapung menggunakan jerigen minyak waktu speed boat terbalik. Setelah dapat laporan itu, jam 4 sore saya mengirim satu speed boat ke lokasi kejadian untuk mencari tiga rekan tersebut tapi hasilnya nihil,”jelas Arifay. (Istya Sari Utami)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *