Terkait Gaung Porprov, Ini Penjelasan Sekda

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui bahwa saat ini tengah berlangsung perhelatan akbar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua Selatan ke-1 yang telah dibuka secara resmi di Stadion Katalpal Rabu lalu. Para atlet dari empat kabupaten tengah fokus bertanding untuk meraih gelar juara dan membawa harum nama kabupaten masing-masing. Tentunya menjadi harapan bersama agar pesta olahraga perdana ini dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses.

Penjabat Sekda PPS, Drs.Madaremmeng, M.Si mengemukakan bahwa gaung perhelatan akbar tersebut sebenarnya sudah sangat terasa, terlebih setelah media gencar memberitakan informasi seputar Porprov kepada khalayak luas. “Jadi gaungnya ada, apalagi sudah diberitakan secara luas. Tergantung dari perspektif mana orang melihat mengingat kegiatan ini juga masih baru.

Semua baru dimulai sehingga ada hal-hal yang akan dievaluasi, kira-kira bagusnya seperti apa. Intinya inovasi dapat dilakukan, semua dipersilahkan untuk berkreasi asalkan sesuai aturan,”tukas Sekda kepada wartawan di GOR Hiad Sai, Jumat (3/11). Lebih lanjut ia mengemukakan, banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam menunjang kesuksesan Porprov, termasuk soal pembiayaan dan faktor-faktor lainnya, sepanjang masih berpedoman pada aturan dan memang diperlukan maka sah-sah saja.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *