Tegas, Dandim Warning Prajuritnya Hindari Pelanggaran

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-“Prajurit dimanapun berada dan bertugas harus memiliki disiplin yang tinggi dan bisa menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga, satuan bahkan citra TNI Angkatan Darat, “demikian tegas lKomandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodim di Aula Anim Ha Makodim, Jum’at (28/7/). Menurutnya sebagai abdi negara khususnya TNI AD yang berdinas di wilayah Merauke harus bisa menunjukkan disiplin yang tinggi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebagai satuan teritorial tugas para Babinsa harus bisa meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan seperti anjangsana, komsos dan hal positif lainnya sehingga kita selalu mendapatkan informasi dan masyarakat selalu terbuka dengan kita, ” terangnya.

Untuk diketahui bersama bahwa Kasad Jenderal TNI Dudung Abduracman memiliki program baru yaitu untuk Rindam XVII/Cendrawasih akan diadakan penerimaan calon prajurit melalui Bintara Honai Tahun 2023 sebanyak 1.000 personil. Untuk itu, bagi KBT yang memiliki anak atau saudara dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dan mulai mempersiapkan fisik maupun persyaratan administrasi.

Termasuk para Babinsa harus menyiapkan para pemuda pemudi di wilayah binaan masing-masing. Di akhir pengarahannya Letkol Bayu mengajak seluruh personil Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta patuh dan taat dalam berlalu lintas.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *