Taman Mappi Bangkit Percantik Wajah Kota Kepi

  • Bagikan

MAPPI, ARAFURA – Taman Mappi Bangkit proses pembangunannya sudah mencapai 90 persen. Dan Taman Mappi Bangkit ini akan menjadi ikon Kota Kepi sebagai wajah kota lyang indah, nyaman dan ramah bagi warga masyarakat. Apalagi ada sejumnlah fasilitas yang diperuntukan untuk warga seperti akses internet gratis dan lain-lain. Demikian diungkapkan Penjabat Bupati Mappi, Michael Rooney Gomar, S.STP., M.Si pada Jumat Kemarin, (10/2).
Taman yang terletak di depan Rumah Jabatan Bupati Mappi tersebut mengalami perubahan menyeluruh. Pembenahan dilakukan, mengingat lokasi tersebut menjadi salah satu spot rekreasi bagi masyarakat. “Pengerjaan tinggal tahap finishing, dalam waktu dekat sudah bisa difungsikan.
Dijelaskan, Taman Mappi Bangkit bakal dilengkapi fasilitas WiFi yang bisa diakses oleh semua pengunjung yang datang. Taman yang berada di Kilometer 4 Kota Kepi ini akan menjadi spot foto karena didesain kekinian dan cocok menjadi tempat tongkrongan tidak hanya bagi kaum muda tapi juga masyarakat Mappi pada umumnya. Di lokasi tersebut, juga sudah disediakan kursi yang dibuat permanen dengan kontruksi beton yang bisa digunakan oleh pengunjung. (MPI/Felix)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *