Sukseskan Natal Nasional GMKI, Panitia Resmi Dilantik

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Pelantikan Panitia Natal Nasional GMKI resmi dilakukan di Gereja GKI Pengharapan Kompi A, Selasa (24/10).
Martha E. Titihalawa selaku Wakil Sekretaris Umum GMKI mewakili Ketua Umum Jefri Edi Irawan Gultom melantik 93 panitia, baik panitia inti maupun anggota yang terdiri dari kalangan senior, badan pengurus cabang dan Kader GMKI Merauke.

Dalam sambutannya ia mengajak seluruh pemuda-pemudi untuk tidak melihat perbedaan. “Saya sebagai pengurus pusat saya ingin mengajak seluruh pemuda-pemudi gereja di Kabupaten Merauke untuk bekerja sama, berkolaborasi tanpa memandang perbedaan gereja. Kami juga berharap ini bukan pertemuan terakhir, untuk ke depannya kita bisa terus bekerjasama, “ujarnya.

Sementara itu Soleman Jambormias selaku ketua panitia sekaligus Senior GMKI mengharapkan Natal nasional dapat dihadiri lebih dari 500 orang.
“Saya berharap dalam kegiatan Natal Nasional dapat dihadiri lebih dari 500 orang. Jika tidak berarti akan sama nantinya dengan Natal tingkat cabang. Waktu satu bulan tidak lama, untuk itu kita harus bekerja dengan penuh disiplin dan jujur agar kegiatan dapat berjalan dengan baik,” kata Soleman.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *