Sukacita Malam Natal Pj Bupati Mappi Bersama Masyarakatnya

  • Bagikan

MAPPI,ARAFURA- Ibadah Perayaan Malam Natal tahun ini di Kabupaten Mappi sangat bermakna bagi Penjabat Bupati Mappi dan keluarga saat bersama masyarakatnya. Pasalnya ini merupakan ibadah Malam Natal pertama bagi sosok Michael Rooney Gomar, SSTP MSi yang tahun ini merayakan natal pertama bersama masyarakat Mappi sudah tentu memiliki pesan dan kesan tersendiri.
Saat menghadiri Ibadah Malam Natal, Sabtu (24/12) di Gereja Katolik Kristus Raja, Pj Bupati Mappi didampingi istri Ny Stefanie Gabriella Lebang Gomar menyatakan Misa Natal jadi momentum kepada seluruh umat untuk instrospeksi diri, memperbaiki diri dan melakukan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Bahkan dirinya berpesan agar Natal tidak hanya dirayakan pada 25 Desember setiap tahun tapi makna natal harus terus tertanam dalam hati dan pikiran setiap umat manusia.
“Sehingga kelahiran Yesus Kristus sebagai Juruselamat ada dan tinggal di dalam hati kita setiap saat untuk saling melayani, saling mengasihi, saling menghargai sesama umat dan juga saling memberkati karena kita diberkati untuk memberkati,” ujarnya saat memberi pesan dan kesan Natal.
Baginya, Natal tahun ini memiliki kesan tersendiri karena rencana Tuhan, ia bersama keluarga dapat merayakan natal bersama seluruh masyarakat terutama umat di Mappi dalam tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh negara sebagai Pj Bupati Kabupaten Mappi. “Sudah beberapa bulan jalankan tugas, mohon maaf apabila saya dan keluarga memiliki sikap, perlaku, tutur kata yang kurang berkenan, pada kesempatan Natal ini kami sampaikan permohonan maaf,” tukasnya.

Kesempatan momentum Natal juga dijadikan ajang oleh Pj Bupati untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Mappi. Ia menggelar Open House di rumah jabatan selama dua hari, untuk berbagi sukacita. Dan tentunya masyarakat akan menyambut dengan antusias dan rasa Bahagia bisa berbagi sukacita Natal dengan orang nomor satu di daerah itu.(ist/Felix)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *