Soal Kamtibmas, Semua Pihak Diminta Ikut Berperan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA, – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K memberikan edukasi dan sejumlah informasi penting saat hadir sebagai narasumber dalam dialog interaktif memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di LPP RRI Merauke, Rabu (28/6). Adapun topik yang dibahas erat kaitannya dengan tema yang diusung yaitu “Polri presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju”. Kerja sama dan peran semua pihak dalam menjaga kamtibmas juga menjadi pembahasan penting agar tercipta kedamaian dan kenyamanan di daerah selatan ini.

Kapolres juga berdialog dengan masyarakatnya yang melontarkan berbagai pertanyaan terkait dengan masalah keamanan dan program Polri. Termasuk kasus kebakaran yang terjadi di Wanam yang hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Namun dari hasil pantauan dan pengecekan yang sudah dilakukan bersama bupati dan unsur Forkopimda di lokasi kebakaran, penyebabnya diduga karena konsleting arus pendek listrik. Tetapi masih dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Merauke, Forkopimda plus satuan TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum. Kepada seluruh anggota Polres Merauke diminta untuk melayani masyarakat dengan hati dan disiplin melaksanakan tugas dengan baik. “Mari kita bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di Merauke sehingga pembangunan di Provinsi Papua Selatan dapat terwujud,” pungkasnya. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *