Sekjen DPR Melakukan Supervisi Ke Anjungan Papua

  • Bagikan
Sekjen DPR Republik Indonesia, Indra Iskandar mengunjungi anjungan Papua di TMII Jakarta, Selasa, 6 Juni 2023.

Jakarta –  Kepala Kantor Badan Penghubung Daerah Papua di Jakarta, Alexander Kapisa menerima kunjungan Sekretaris Jederal Dewan Perwakilan Rakyat (Sekjen DPR) Republik Indonesia, Indra Iskandar, Selasa, 6 Juni 2023.

Kunjungan ini dalam rangka memastikan kesiapan anjungan Papua menerima kunjungan Wakil Ketua Parlemen Rumania bersama rombongan ke TMII, termasuk ke anjungan Papua.

Kunjungan wakil ketua parlemen Rumania tersebut direncanakan pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Alexanedr Kapisa menyampaikan kepada Sekjen DPR bahwa anjungan Papua sudah siap menerima kedatangan rombongan parlemen Rumania.

“Kami di anjungan Papua ini senantiasa siap untuk menerima kunjungan tamu, khususnya tamu negara dan VVIP lainnya. Kami sudah mempunyai Standar Operasional Pelayanan yang menjadi standar kami dalam memberikan pelayanan, baik pengunjung umum maupun tamu negara” ujarnya.

Berkaitan dengan kunjungan pada hari sabtu nanti, lanjut Alexander Kapisa, kami akan menyiapkan mulai dari proses penyambutan, atraksi budaya seperti pembuatan patung ukiran dari asmat dan akan diakhiri dengan menari Yospan bersama sekiranya rombongan berkenan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *