Sebelas Group Tampil All Out Di Lomba Yospan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Sebanyak 11 group menunjukkan kebolehan pada perlombaan Yospan yang berlangsung di GOR Hiad Sai, Senin (6/2), masih rangkaian kegiatan HUT Kota Merauke ke 121. Thomas Kimko selaku Ketua Panitia HUT Kota Merauke ke 121 saat membuka lomba mengemukakan bahwa sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangka pertambahan usia Kota Merauke dan beberapa di antaranya telah selesai digelar, yaitu lomba pacuan kuda, turnamen sepak bola, lomba panahan tradisional, lomba dayung tradisional dan pameran kuliner.

Ia meminta para peserta tidak berkecil hati saat mengetahui hasil perlombaan karena pasti ada yang menang dan ada yang kalah. “Tentu seluruh group ingin meraih juara, oleh sebab itu tunjukkan penampilan kalian yang terbaik, semua harus all out. Hari ini adalah final sedangkan waktu latihan dapat dikatakan sebagai tahap penyisihan,”terang Thomas. Ia menegaskan bahwa seluruh hasil lomba menjadi wewenang para juri yang tentunya akan menilai secara objektif sesuai dengan aturan yang ada serta hal-hal yang sudah disepakati bersama saat tehnical meeting.

“Dewan juri yang bertugas kali ini adalah orang tua kita dan senior-senior kita. yang sudah malang melintan di bidangnya. Untuk itu dalam proses penilaian tentunya dilakukan secara baik dan objektif,”tukasnya. Menurutnya penting untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan ia yakin para juri sudah melakukan tugasnya dengan hati. Pihaknya juga akan berupaya mewadahi group-group yang mengikuti lomba untuk dapat terlibat dalam berbagai acara penting di daerah ini sehingga kemampuan yang dimiliki terus terasah dengan baik.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *