Sambut Natal, Ini Cara Careinn Apresiasi Karyawan

  • Bagikan
Karyawan saat mengikuti lomba (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Keluarga besar Careinn Hotel Merauke dikenal kompak dan selalu kaya inovasi menarik.Hampir di sejumlah momen penting, baik lingkup nasional, daerah bahkan dunia, hotel yang dinahkodai oleh Yusup Maulana Mana ini tidak pernah ketinggalan ikut meramaikan.

Namun tidak hanya sekedar evoria peringatan semata, melainkan terselip makna yang kuat di dalamnya dimana manajemen hotel ingin mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

Salah satu contoh menjelang perayaan Natal 2022 dan menyongsong tahun baru 2023 mendatang, hotel ini menggelar beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan. Di antaranya lomba menghias dan merangkai pohon Natal, pelayanan kesehatan dan pemberian parcel khusus kepada karyawan Nasrani.

Sales Marketing Manager Area Graha Hospitality Management, Maria Yuliana Judit kepada wartawan di Careinn Hotel, Sabtu (10/12) menyampaikan bahwa puncak seluruh kegiatan akan berlangsung pada 17 Desember 2022 guna mensyukuri pencapaian yang diraih oleh jajaran hotel.

Oleh sebab itu manajemen hotel ingin memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah konsisten bekerja keras memajukan hotel menjadi lebih baik dari berbagai sektor.

“Ada tiga kegiatan yang kita gelar serentak di Hari Sabtu ini, yaitu merangkai pohon Natal, pemberian parcel dan kegiatan CSR berupa pelayanan kesehatan, dalam hal ini pemberian vitamin untuk meningkatkan imun tubuh,”jelas wanita yang akrab disapa Meri ini.

Khusus untuk pemberian vitamin pihak hotel mendatangkan langsung dua tenaga medis dari Lantamal XI dan mendapatkan respon luar biasa dari seluruh karyawan. Tanpa terkecuali, seluruh departemen yang ada di dalam lingkup hotel antusias mengikuti seluruh kegiatan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *