Salut, Babinsa Ini Gelar Lomba Untuk Masyarakat

  • Bagikan

ASMAT,ARAFURA,-Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat dan pemuda gereja, Babinsa Koramil 1707-20/Suator yang dipimpin langsung Serda Dominggus Tunay menggelar perlombaan yang diikuti oleh pemuda gereja dan anak-anak, Rabu (5/4/).
Perlombaan yang dilaksanakan di lapangan Distrik Suator Kabupaten Asmat tersebut dalam rangka menyambut Hari Paskah serta bertujuan untuk memberikan motivasi, semangat,meningkatkan kekompakan serta ketrampilan bagi para pemuda dan anak-anak.

“Berbagai perlombaan yang kita gelar meliputi lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba menggigit sendok berisikan kelereng dan lomba memasukkan paku ke dalam botol. Pesertanya para pemuda gereja dan anak-anak Sekolah Minggu Kampung Suator, “ungkap Serda Dominggus.

Ia mengaku salut karena antusias para pemuda gereja dan anak-anak sangat tinggi karena dilihat dari jumlah yang mengikuti perlombaan mencapai 150, baik laki-laki maupun perempuan.

“Dengan adanya perlombaan tersebut para pemuda gereja dan anak-anak Kampung Suator sangat gembira dan kami para Babinsa Koramil Suator berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan hubungan baik antara Babinsa Koramil 1707-20/Suator dengan pemuda gereja serta masyarakat, “pungkasnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *