Saat Mama-Mama Berikan Sayur Untuk Satgas TMMD

  • Bagikan

MAPPI,ARAFURA,-Pembangunan rumah masyarakat di Kampung Homlikya terus berjalan dengan lancar meskipun cuaca kadang kurang bersahabat karena sering turun hujan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan para personil untuk terus membangun.

Selain pembangunan terus berjalan, kedekatan para personil bersama masyarakat Kampung Homlikya juga terus terjalin dengan baik.

Bahkan mama-mama Kampung Homlikya mendatangi dapur personil untuk memberikan sayuran berupa daun singkong dan buah nangka guna menambah kebutuhan sayuran para personil, Jumat (19/5).

Letkol Inf Bayu Kriswandito selaku Dansatgas TMMD melalui Komandan SSK Satgas TMMD ke-116 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Antonius Kalambia menyampaikan bahwa pembangunan 15 unit rumah masyarakat semi permanen melalui TMMD Ke-116 di Kampung Homlikya sampai saat ini terus berjalan dengan lancar berkat kekompakan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat setempat.

“Kami selalu memberikan himbauan kepada personil untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Di sela-sela kegiatan membangun diminta bisa membantu kesulitan masyarakat juga sehingga kehadiran di sini benar-benar dirasakan oleh seluruh masyarakat,”ungkapnya.

Mama Sabrina dan Mama Poni yang mendatangi dapur personil untuk memberikan sayuran disambut baik oleh Sertu Juwari. Ini menunjukkan adanya kedekatan yang sangat baik dengan warga.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *