Ribuan Kupon Daging Kurban Dibagikan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Sejumlah warga nampak memadati area masjid Nurul Mujahidin Pasar Wamanggu guna mengantri daging kurban yang dibagikan pengurus masjid, Sabtu (1/7). Panitia yang bertugas berusaha mengatur barisan agar warga dapat mengantri dengan tertib khususnya bagi yang sudah memegang kupon. Ketua PKM Masjid Nurul Mujahidin, H.Ali Syahbana, SE, M.Si kepada wartawan mengemukakan bahwa tahun ini sebanyak 13 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang disembelih. Daging tersebut dikemas oleh pihak Dinas Peternakan menjadi 862 paket, masing-masing seberat 1 kilogram.

Selanjutnya di tangan pengurus masjid paket tersebut dikemas lagi menjadi 1.500 paket. “Kupon yang disiapkan sebanyak 800 kupon dan saya pastikan semua yang mengantri dengan kupon di tangan bisa mendapatkan daging,”tukasnya. Ia mengakui sempat menemukan beberapa kupon palsu yang bukan dicetak pihak masjid namun pihaknya berhasil mengatasi sehingga warga yang membawa kupon asli saja yang dilayani.

Namun pihaknya juga membagikan daging kepada warga yang tidak memiliki kupon jika masih ada sisa stok setelah yang memegang kupon selesai dibagikan. “Kita juga berupaya membantu warga yang tidak punya kupon. Kasihan, mereka pasti juga ingin menikmati daging di momen hari raya ini,”jelas Ali.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *