Resmi Hadir Di Merauke, BCA Tawarkan Sejumlah Keunggulan

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA, -Bank Central Asia (BCA) akhirnya resmi membuka cabang di Kabupaten Merauke sejak beberapa hari lalu dan mendapat respon positif dari masyarakat. Memperluas pelayanan hingga di wilayah selatan Papua tentu bukan pekerjaan mudah karena manajemen bank bergengsi ini harus melalui persiapan yang benar-benar matang. Kini masyarakat di tanah Anim Ha dapat memanfaatkan segala fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan BCA dengan segala kelebihan dan kemudahannya.

Dinahkodai langsung oleh Vony Fongjoyo selalu KCP BCA Merauke, besar harapan bank tersebut dapat terus berkembang dan diterima dengan baik di selatan serta ikut membantu memajukan ekonomi daerah. “Sebenarnya keinginan membuka cabang di Merauke sudah cukup lama bahkan sebelum Provinsi Papua Selatan diresmikan. Hanya saja baru bisa terealisasi di penghujung tahun 2023 setelah kita melakukan persiapan dua tahun lebih.

Salah satu kendala saat itu karena adanya lock down Covid 19 sehingga planing ikut tertunda, “terang Vony kepada ARAFURA News di ruang kerjanya, Jumat (8/12). Lebih lanjut ia menjelaskan, kantor cabang diresmikan oleh Pj. Gubernur Papua Selatan dan beliau memberikan apresiasi serta respon positif terhadap kehadiran BCA di Merauke. Beliau juga memberikan sejumlah arahan kepada seluruh jajaran BCA terkait dengan peran serta mendukung perkembangan serta kemajuan ekonomi dan bisnis di daerah ini.

Sementara itu Rivalino A. Rumaikewi selaku CRO Bisnis menambahkan, prospek BCA di Kabupaten Merauke cukup bagus apalagi akan memasuki pergantian tahun di mana tahun 2024 nanti tentunya peluang semakin terbuka lebar. Ia juga mengakui pertumbuhan bisnis di Merauke tergolong bagus dan menjanjikan dimana sejumlah usaha semakin menjamur seiring dengan hadirnya provinsi baru.

Untuk produk perbankan, BCA menawarkan berbagai produk tabungan yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga memudahkan nasabah. BCA mempunyai beberapa tabungan dengan keunggulan masing-masing, di antaranya setoran awal dengan tarif murah hanya 50.000, 00, biaya administrasi perbulan hanya 7.500.00, penarikan dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu, fasilitas mobile banking dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *