Remaja Yang Jatuh Di Sungai Maro Ditemukan Meninggal

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,-Taufik Kurniawan (18) yang sejak Minggu dini hari lalu dilaporkan hilang telah ditemukan. Taufik ditemukan kurang lebih 7,7 kilometer ke arah timur laut dari titik awal kejadian. Malang, saat ditemukan tim SAR gabungan remaja tersebut sudah meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di tepi Sungai Maro pada pukul 06.15 WIT, Selasa (15/8). Waktunya hanya berkisar 15 menit sejak operasi pencarian hari ketiga dimulai.

”Saya pribadi mewakili instansi mengucapkan terimakasih pada seluruh unsur potensi yang terlibat sejak awal operasi kita gelar, pada Kapolres, Dandim dan jajaran serta unsur lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu,”ujar Alman S, Imbiri S.E., M.MP selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Merauke dan selalu SAR Mission Coordinator di ruang kerjanya. Dijelaskan,
Setelah korban dimasukkan ke dalam kantong jenazah, lalu dievakuasi menggunakan perahu karet menuju posko SAR gabungan di shelter alut Basarnas kampung Sidomulyo.

“Korban dievakuasi menuju ke RSUD Merauke menggunakan ambulance rumah sakit untuk diserahkan ke pihak medis, penanganan lebih lanjut serta penyerahan kepada pihak keluarga, ”tambah Reza Afriyanto, S.Sos selaku On Scene Coordinator posko SAR gabungan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *