Putra Camar FC Raih Juara Satu Danlanud Cup U-12

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Putra Camar FC meraih juara 1 pada ajang Danlanud Cup U-12 tahun 2023 dan berhak membawa pulang piala tetap dan piala bergilir serta sejumlah hadiah menarik lainnya. Sedangkan juara 2 diraih PS Noterdam, juara 3 Remko FC dan juara 4 diraih PS.Angkasa. Adapun gelar pemain terbaik diraih Yosep Petra dari tim Putra Camar FC dan predikat top score juga diraih Yosep Petra dan Marcelino Reinhard juga dari Putra Camar.

Danlanud Johanes Abraham Dimara, Kolonel PNB Onesmus Gede Rai Aryadi, SE, M.Han tampil langsung memberikan piala kepada sang juara dan menyampaikan ucapan selamat karena seluruh pemain sudah tampil maksimal. Ia juga mengingatkan bahwa tujuan dari sebuah pertandingan bukan semata-mata untuk sebuah kemenangan karena menang atau kalah dalam sebuah perlombaan adalah hal biasa.

“Namun yang terpenting adalah pelajaran yang bisa kita petik khususnya bagi pecinta sepak bola bahwa yang paling siaplah yang pada akhirnya dapat mencapai prestasi optimal,”terangnya pada penutupan turnamen di Lapangan Legimin, Minggu (27/8). Danlanud tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet yang sudah tampil maksimal dalam turnamen selama seminggu berlangsung. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada panitia dan semua pihak, termasuk pelatih dan official yang telah membantu kesuksesan pertandingan sejak pembukaan hingga penutupan.

Ia meminta agar pasca turnamen evaluasi tetap dilakukan demi kepentingan pembinaan dan kemajuan sepak bola di masa yang akan datang. “Semoga turnamen ini dapat memberikan dampak positif kepada seluruh peserta dan lebih memperkuat ikatan persaudaraan sesama official, pelatih dan para pemain,”harapnya.(iis).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *