PT. Agriprima Cipta Persada Serahkan Bantuan Kepada Marga Mahuze Pachas

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,- PT.Agriprima Cipta Persada menujukkan kepedulian kepada warga sekitar yang sudah menjadi komitmen perusahaan sejak mulai beroperasi di tanah Anim Ha. Kepedulian ditunjukkan dari segala sektor dan terus berlanjut hingga sekarang ini.

Salah satunya yang dilakukan, Kamis (21/9) di mana perusahaan yang diwakili oleh koordinator sustainability menyerahkan bantuan berupa rumah singgah, sumur bor dan sambungan listrik PLN kepada warga dalam hal ini khusus untuk warga marga Mahuze Pachas.

Bantuan tersebut merupakan implementasi program CSR dari perusahaan dan lebih fokus pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh perusahaan untuk membantu masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak, baik masyarakat trans maupun masyarakat asli Papua (lokal).

“Pemberian bantuan kali ini merupakan salah satu komitmen perusahaan untuk menjadikan marga sebagai rekan kerja yg saling membutuhkan satu sama lain, “terang Senior Manager SSL dan Sustainability PT. Agriprima Cipta Persada, Moh. Arief dalam rilis tertulis.

Dengan pemberian rumah singgah ini perusahaan berharap kepada masyarakat lokal khususnya Marga Mahuze Pachas ketika datang dari kampung maka sudah ada tempat untuk beristirahat, paling tidak sehari dua hari di Kampung Enggol Jaya.

Bantuan diserahkan kepada ketua marga dan beberapa anggota marga Mahuze Pachas sebagai tanda rumah tersebut sudah bisa digunakan oleh marga Mahuze Pachas. (iis)
[04.38, 22/9/2023] Pers Is MRQ: Tlg ya sob satu brt

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *