Privilege Card Siap Launching Di 2023

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Tidak lama lagi kita akan meninggalkan tahun 2022 dan memasuki tahun 2023, maka manajemen Careinn Hotel telah menyiapkan sejumlah terobosan yang tentunya untuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Sama halnya saat hotel ini melakukan terobosan guna menyongsong hadirnya Provinsi Papua Selatan (PPS), semua sejalan dengan tujuan yang hendak dicapai hotel ternama ini. Untuk fasilitas dan pelayanan, tentu semua setuju jika hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur ini sudah terbukti mampu memberikan yang terbaik.

Bahkan di awal tahun baru mendatang, hotel ini segera melaunching satu lagi produknya yang terbaru dalam bentuk fasilitas kartu. Sales Marketing Manager Area Graha Hospitality Management, Maria Yuliana Judit kepada wartawan di Careinn Hotel, Sabtu (10/12) menyampaikan, program baru yang diusung hotel pada tahun 2023 yaitu meluncurkan privilege card sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan seluruh stake holder di Kabupaten Merauke dan kabupaten lainnya di Provinsi Papua Selatan.

Kartu berjenis platinum, gold dan silver tersebut akan diluncurkan usai pergantian tahun tepat tanggal 1 Januari 2023 mendatang.

“Launching kartu ini sebagai bentuk kerja sama kami dengan stake holder yang ada di Merauke sebab kami selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh klien agar tetap menggunakan fasilitas Careinn Hotel,”ujarnya.

Ada tujuh unit hotel yang dapat digunakan dengan satu kartu tersebut, jadi tidak lagi menggunakan voucher melainkan diminimalisir dengan privilege card. “Kalau selama ini kita masih terfokus dengan penggunaan voucer maka tahun depan sudah diganti kartu dan dapat digunakan di tujuh unit hotel yang berada satu payung dengan Careinn Hotel. Masing-masing kartu memiliki fungsi dan ketentuan yang berbeda-beda,”pungkas Maria. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *