Prajuritnya Cuti Lebaran, Dandim Titip Pesan Ini

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Kodim 1707/Merauke yang dipimpin Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menggelar apel luar biasa yang diikuti ratusan personil militer dan PNS Kodim 1707/Merauke bertempat di lapangan Makodim, Rabu (19/4). Pada kesempatan itu Letkol Bayu juga melepas prajuritl TNI dan PNS Kodim 1707/Merauke yang melaksanakan cuti gelombang pertama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M.

Dandim mengajak seluruh personil untuk bijak dalam menggunakan media sosial, jangan menshare suatu informasi ataupun berita yang belum tentu benar isinya. “Cukup sampai pada kalian masing-masing dan bila perlu perintahkan yang mengirim informasi tersebut untuk menghapus.

“Hari ini sesuai Surat Telegram dari Komando Atas kita melaksanakan cuti bersama, laksanakan cuti dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil mungkin yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga, satuan Kodim 1707/Merauke maupun TNI Angkatan Darat,”ujar Dandim.

Walaupun sebagian personil melaksanakan cuti, untuk kegiatan staf dan bidang lainnya harus tetap berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan jadwal dari komando atas yang sudah ditentukan. Di akhir arahannya ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H kemudian membagikan voucher kepada seluruh anggota yang dapat dibelanjakan di salah satu toko di Merauke.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *