Prajurit Kodim Bersama Instansi Terkait Bersihkan Lingkungan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Puluhan Prajurit TNI AD Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Pjs. Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Arman Tanjung kompak bersama sejumlah polisi dari Polres Merauke, Satpol PP Merauke dan Dinas Kebersihan melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan selokan di pemukiman masyarakat Jalan Onggatmit Jum’at (19/1/).
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L, Danramil 1707-02/Merauke Mayor Inf La Haruni serta Danunit Intel Kodim 1707/Merauke Letda Inf Munda Alim.

Kapten Arman menyampaikan bahwa kerja bakti tersebut merupakan program dari komando atas sesuai dengan arahan KASAD, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yaitu peduli dengan kebersihan lingkungan.

“Pada Hari Jumat yang lalu kerja bakti kita lakukan di Pasar Wamanngu dan saat ini di pemukiman masyarakat Onggatmit dengan sasaran yang sama yaitu membersihkan sampah dan selokan, “ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungannya. “Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat sehingga hasilnya maksimal dan benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat, “harap Kapten Arman.

Salah satu masyarakat, Onggatmit Yufensius Mbasim Mbapan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1707/Merauke dan semua pihak terkait yang telah bersama-sama membersihkan lingkungan sehingga bersih dan saluran air menjadi lancar.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *