PPD Distrik Merauke Mulai Gelar Pleno

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA, -Ketua PPD Distrik Merauke, Daniel J. Taraneno mengemukakan bahwa pihaknya saat ini tengah melaksanakan rapat pleno terbuka untuk rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu se-Distrik Merauke. Distrik Merauke sendiri terdiri dari 11 kelurahan dan 5 kampung dengan jumlah total sebanyak 16 PPS.

Khusus tanggal 17 Februari 2024 untuk Dapil 1, yang dijadwalkan pleno adalah PPS dari Kelurahan Mandala. “Dengan TPS yang begitu besar maka kita menjadwalkan PPS Mandala yang pertama pleno. Sedangkan Dapil 2 akan dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai 23 Februari, “ujar Daniel kepada ARAFURA News di GOR Hiad Sai, Sabtu (17/2).

Adapun pleno yang berlangsung hari ini, Sabtu, dimulai pukul 11.00 WIT diawali dengan ceremonial pembukaan sidang pleno dilanjutkan pembacaan tata tertib serta menyepakati hal-hal yang bersifat teknis. Beberapa saran dan masukan yang disampaikan demi kelancaran dan ketertiban pleno menjadi perhatian pihaknya untuk dilakukan. Daniel menambahkan, masing-masing Dapil ditargetkan rampung selama 5 hari dimana Dapil 1 terdiri dari 7 PPS dan Dapil 2 sebanyak 9 PPS.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *