Polsek Yang Dipimpin Juara 1 Award Bergengsi, Ini Harapan Ipda Yustus

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA-Polsek Sota yang dinahkodai Ipda Yustus Maudul, SE, M.Si berhasil meraih juara 1 Penganugerahan Kompolnas Award 2023 yang diserahkan di The Sultan Hotel Senayan Jakarta Pusat, Jumat (23/6). Tentunya prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri karena jauh di ujung perbatasan negeri ternyata ada polisi yang berprestasi dan penuh dengan kreativitas tinggi. Keberhasilan ini juga mendapat apresiasi dari sang pimpinan Kapolres Merauke.

Ipda Yustus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung programnya selama ini termasuk kepada Kapolri, Kapolda Papua, Kapolres Merauke dan seluruh personil Polres Merauke. Dukungan tersebut mampu mengantarkan Polsek Sota keluar sebagai juara 1 kategori 5 Polsek Tipe A Nominasi Terbaik dari 4900 Polsek se-Indonesia.
Acara penganugerahan turut dihadiri Menkopolhum RI, Menkum HAM RI, para Pejabat Utama Mabes Polri, Irwasda Polda dan Komisioner Kompolnas.

“Ketika menerima trophy, piagam penghargaan serta plakat saya bahagia sekali dan sangat bersyukur. Terima kasih kepada pimpinan, rekan dan keluarga karena telah memberikan perhatian dan motivasi bagi kami Polsek Sota,”ujar polisi yang dikenal humanis ini.

Beberapa figur yang ia sangat hargai juga mendapat ucapan yang sama di antaranya Bupati Merauke, Kadistrik Sota, Kepala PT. Telkom, anggota Polsek Sota, Agus Gunawan Maestro Cabai Kampung Sota, par kelompok tani, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, para kepala Sekolah SD, SMP hingga SMA serta seluruh masyarakat Distrik Sota yang ikut memberikan dukungan kepada Polsek Sota dalam menjalankan tugas selama ini. “Dengan menjadi Polsek Terbaik penilaian Kompolnas, tentu menjadi tanggung jawab berat bagi Polsek Sota untuk meningkatkan kinerja,” pungkasnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *