Polisi Di Perbatasan Beri Seragam Bagi Pengasuh Sekolah Minggu

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Pemberian bantuan sosial dilakukan oleh polisi di wilayah perbatasan negara RI dan PNG, Minggu (23/4) bertempat di Gereja GPI Papua Eden Sota. Bantuan tersebut diberikan kepada jemaat GPI Papua Eden Sota dari Polsek Sota yang diserahkan langsung oleh Ipda Yustus Maudul, SE., M.Si selalu Kapolsek Sota.

Kepada ARAFURA News Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan berupa pakaian seragam untuk pengasuh Sekolah Minggu Jemaat GPI Papua Eden Sota dan Jemaat Pos Pelayanan GPI Papua Yakyu Rawa Biru Distrik Sota Merauke Papua Selatan.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Gereja GPI Papua Eden Sota beserta Majelis, Diaken dan jemaat yang terus memberikan dukungan kepada Polsek Sota dan jajarannya dalam melaksanakan tugas di wilayah Distrik Sota.

“Kami juga berterima kasih kepada pimpinan Gereja GPI Papua Eden Sota dan seluruh barisan pelayanan yang terus mendokan kami selaku Kapolsek Sota dan jajarannya agar mampu untuk menjalankan tugas-tugas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sota, ” ujarnya.

Ia berharap bantuan dapat diterima dan digunakan dengan baik. Tidak lupa ia turut menyampaikan selamat melayani kepada para pengasuh Sekolah Minggu, semoga pelayanannya selalu diberkati Tuhan. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *