Polisi Dan Satpol PP Razia Sajam Dan Miras Ilegal

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,-Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH, Rabu (13/12) memimpin apel malam dalam rangka mengantisipasi kalender kamtibmas tanggal 14 Desember 2023, bertempat di lapangan apel Mapolres.

Apel diikuti kurang lebih 100 personil, terdiri dari PJU Polres Merauke, anggota serta Satpol PP. “Ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Merauke, termasuk jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan yang sama,”terang Wakapolres. Ia menegaskan, dalam mengantisipasi kalender kamtibmas, tetap mengantisipas informasi sekecil apapun.

Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dimana , malam itu langsung dilaksanakan patroli secara dialogis dan humanis serta merazia sajam. “Ini semua untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Merauke,”ungkapnya.

Adapun razia gabungan pihak Satpolairud bersama Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Merauke dan Satpol PP tersebut, puluhan botol miras jenis sopi dan sajam berhasil diamankan. Petugas menyisir daerah sekitar Tugu Pepera kemudian melaksanakan patroli dengan rute kawasan pelabuhan laut Merauke, kompleks Transito, Polder Muting, belakang RSUD, Jalan Radio dan Jalan Noari Merauke.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *