Pj Gubernur Resmikan Barak Mappi Kompi 2 Batalyon Brimob Di Bade

  • Bagikan

BADE,ARAFURA- Dalam rangkaian kunjungan kerja Safari Natal di Bade Distrik Edera Kabupaten Mappi, Penjabat Gubernur Papua Selatan Prof.DR.Ir.Apolo Safanpo, ST,MT juga meresmikan penggunaan Barak Mappi Kompi 2 Batalyon Brimob yang bertugas di Bade Distrik Edera, Kamis 14/12. Disampingi Penjabat Bupati Mappi dan Komandan Batalyon Brimob Merauke maka Barak Mappi Kompi 2 resmi dapat dipergunakan.

Dalam sambutannya Pj Gubernur menekankan pentingnya perhatian bersama semua komponen akan pesta demokrasi Pemilu di Tahun 2024 mendatang. Maka sebagai garda terdepan Kamtibmas patut menjadi perhatian serius semua komponen yang ada termasuk jajaran kepolisian termasuk didalamnya satuan Brimob.

“Atas nama Pemerintah Papua Selatan, kami mengucapkan selamat atas peresmian Barak Mappi Kompi2 Batalyon Brimob secara khusus di Kompi Mappi saat ini. Polisi sangat kita butuyhkan sebab dimana polisi ada maka keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan seluruh masyarakat. Dan terima kasih pula kepada Bapak PJ Bupati Mappi yang telah ikut serta aktif dalam proses pembangunan Barak Mappi ini,:ujar apolo disambut tepukan riuh anggota Brimob yang hadir.

Pada kesempatan itu PJ Gubernur memberikan bantuan senilai 1 Milyar untuk Kompi 2 Batalyon Brimob di Bade sebab masih ada beberapa barak dan fasilitas pendukung untuk segera dilengkapi. Bantuan ini untuk mendukung kebutuhan perlengkapan perabot dan lainnya didalam Barak Mappi tersebut. **(Felix)**

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *