Pimpin Santa Claus Keliling, Letkol Bayu Bagi Sembako

  • Bagikan

Dandim saat memberi sembako (foto:ist)
MERAUKE,ARAFURA,-Sisilia Gebze salah satu warga Kampung Payum nampak bahagia ketika kampungnya dikunjungi Dandim 1707/Merauke, Letkol Inf.Bayu Kriswandito, S.Hub, Int bersama Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1707/Merauke Ny.Nita Bayu Kriswandito dalam kegiatan Santa Claus Keliling dengan membagikan sembako dan makanan ringan, Selasa (20/12). Dikunjungi sosok komandan yang humanis itu tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri baginya dan seluruh warga asli Papua lainnya yang tidak lama lagi akan merayakan sukacita Natal.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1707 yang telah memberikan bingkisan sembako dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut. Hal senada juga diungkapkan Jospina Mandarasi, pengasuh Panti Asuhan Kartini yang juga dikunjungi oleh Dandim hari itu. Ia menyampaikan terima kasih kepada Dandim karena sudah berkunjung dan memberikan paket sembako yang memang sangat dibutuhkan oleh anak-anak panti.
Dandim melalui Pasi Ops Kodim 1707/Merauke, Letda Inf. Roesli Rajab mengemukakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal tahun 2022 dengan harapan umat Nasrani dapat merayakannya dengan damai, lancar, aman dan penuh sukacita.

Adapun sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan sarden yang khusus membidik warga Kampung Payum atau Kampung Pancasila dan Panti Asuhan Kartini sebagai penerima. Sedangkan bingkisan untuk anak-anak diberikan sebanyak 150 paket.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *