Pimpin Latihan Menembak, Dandim Minta Prajurit Tingkatkan Kemampuan

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka meningkatkan kemampuan perorangan personil Kodim 1707/Merauke maka Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int secara langsung memimpin latihan menembak bertempat di lapangan tembak Denzipur 11/MA Distrik Tanah Miring, Kamis (15/6/). Letkol Bayu mengatakan bahwa latihan tersebut merupakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) TW-II tahun 2023 yang sudah menjadi program dari Satuan Komando Atas dan harus dilaksanakan.

“Latihan yang kita laksanakan menggunakan dua jenis senjata yaitu laras panjang senapan SS1 V3 yang diikuti personil Kodim 1707/Merauke dan pistol FN 46 yang diikuti oleh Perwira, personil unit intel dan Provost,”jelasnya.

Dandim menambahkan bahwa secara rutin dan berkesinambungan, latihan menembak akan dilaksanakan sesuai program yang telah dibuat guna mengasah serta meningkatkan kemampuan perorangan personil. Pada setiap latihan pihak nya memberikan penekanan agar personil dapat mengikuti dengan baik sehingga kemampuan menembak terus terpelihara bahkan meningkat.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *