Pimpin Komunitas Lari, Bripka Hermansyah Tekankan Ini

  • Bagikan
Anggota Komunitas Running saat berolahraga  (foto:ist)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua Komunitas Running Polres Merauke Bripka Hermansyah, S.Sos bersama sejumlah anggota melaksanakan lari gembira sejauh 11 km dengan mengelilingi beberapa ruas jalan di Kota Merauke, Rabu (19/10). Sebanyak sepuluh anggota Running Polres Merauke antusias mengikuti olahraga yang dimulai dari Tugu Libra lalu menuju Wasur tepatnya di tempat wisata Kolam Toko Dua dengan jarak 11 km. Bripka Hermansyah mengatakan bahwa lari gembira ini sebagai bentuk ajakan agar anggota Polres Merauke rutin berolah raga.

Sebab dengan olahraga maka dapat menjaga kesehatan karena kesehatan sangat mahal harganya. Ia mengungkapkan, olahraga dapat dilakukan sendiri atau bersama-sama seperti yang dilakukan oleh komunitas yang ia pimpin ini.  “Saya mengajak anggota Polres Merauke agar dapat bergabung dengan komunitas kami untuk bersama-sama melakukan olahraga khususnya lari. Jika berminat maka dapat mengikuti pada agenda berikutnya,”tukas Bripka Hermansyah.

Namun ia juga menghimbau agar anggota komunitas jangan memaksakan diri untuk terus berlari bila sudah tidak mampu. Jika sudah letih maka dapat berjalan kaki. Ke depan Komunitas Running Polres Merauke akan kembali melaksanakan lari gembira, baik di waktu pagi maupun malam hari demi memasyarakatkan olah raga di daerah ini. “Yang ingin bergabung silahkan karena olah raga lari sangat murah dan semua kalangan dapat mengikuti,”tukasnya.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *