Pesan Kompol Viky Pandu Bagi Para Bintara

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Polres Merauke melaksanakan pelatihan fungsi teknis kepolisian kepada para Bintara remaja yang dibuka secara resmi oleh Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, SH, SIK, MH bertempat di ruang data Mapolres Merauke, Senin (8/5).
Pelatihan tersebut dalam rangka mendukung profesionalisme pelaksanaan tugas anggota Polri khususnya personil Polres Merauke.

Dalam arahannya Wakapolres meminta seluruh Bintara remaja agar bersikap rajin, terus belajar dan berlatih guna mengetahui tugas apa saja yang ada pada fungsi teknis kepolisian.

“Saya berharap para Bintara remaja baik angkatan 46, 47 dan 48 agar sungguh- sungguh mengikuti pelatihan serta disimak dengan baik sehingga ketika bertugas pada fungsi teknis kepolisian dapat mengimplementasikan kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ujar Kompol Viky.

Ia juga meminta Bintara untuk mempedomani tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, penegakan hukum serta tidak melakukan hal-hal yang merugikan institusi, pribadi maupun orang tua. Selama pelatihan para Bintara mendapat materi dari fungsi teknis satuan lalu lintas dan satuan Binmas.(iis).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *