Pesan Iptu Elvis Palpialy Kepada Pramuka

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Upacara Penerimaan Tamu Saka Bhayangkara dan Upacara Hari Sumpah Pemuda digelar bersamaan di Mapolsek Tanah Miring, Sabtu (28/10). Bamisaka Bhayangkara Kapolsek Tanah Miring Iptu Elvis Palpialy, S.Sos turut hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Kanit Intelkam Polsek Tanah Miring, Ipda M.Tamher,
Pembina Saka Bhayangkara Polsek Tanah Miring PS Kanit Bimmas Polsek Tanah Miring, Aipda Sudoko,SH serta seluruh anggota Polsek Tanah Miring.

Iptu Elvis yang bertindak selaku Pembina Upacara dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa pelatih Pramuka adalah sumber mata air dalam gerakan Pramuka karena di pundak para pelatih melekat tugas mulia untuk mencapai tujuan Pramuka.

Anggota Pramuka sebagai generasi muda harus memiliki nilai dan karakter yang kuat serta memiliki kecakapan hidup yang unggul. “Saya selaku, KAMABISAKA mengajak kita semua untuk berkomitmen memajukan semangat insan Pramuka, kita semua harus mampu menjaga Marwah Pramuka karena Pramuka mengajar kesetiakawanan. Tanpa adanya kawan yang mendampingi maka kalian tidak bisa meraih kesuksesan,”ujarnya.

Seorang Pramuka harus selalu tersenyum saat menghadapi kendala dan selalu mencintai alam. Ini adalah prinsip dasar kedisiplinan seorang Pramuka, oleh sebab itu jangan sekali-sekali merusak alam di sekitar. Sebab alam sudah memberikan kehidupan kepada manusia.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *