Pesan Dandim Bagi Prajurit Di Tempat Tugas Baru

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. memimpin acara tradisi korps pindah satuan Bintara Kodim 1707/Merauke di Aula Anim Ha, Rabu (13/9/). Dalam kesempatan itu sambutannya Dandim mengemukakan bahwa
acara tradisi korps pindah satuan dilaksanakan untuk melepas anggota yang pindah satuan agar jiwa korsa dan cinta satuan Kodim 1707/Merauke yang selama ini terbentuk dapat terus tersimpan di hati dimanapun personil bertugas dan ditempatkan.

“Selaku Dandim 1707/Merauke dan pribadi mewakili satuan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di Kodim 1707/Merauke,”ucapnya.

Dandim meminta prajurit agar di tempat tugas yang baru untuk selalu menjaga kehormatan satuan beserta keluarga. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan pengabdian sebagai Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat serta kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, “pinta Letkol Bayu. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *