Personil Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

  • Bagikan

MAPPI, ARAFURA,-Sabtu (30/12) bertempat di lapangan apel Mapolres Mappi telah dilaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Mappi periode 1 Januari 2024 dan Kompi 2 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua. Kapolres Mappi, AKBP Yustinus.S.Kadang,S.Sos.,M.Si bertindak selaku inspektur upacara dan peserta upacara sebagai berikut: 1 pleton Perwira, 1 pleton BKO Brimob, 1 pleton personil Polres Mappi, 1 pleton personil Korps Raport, 1 pleton Lantas dan 1 pleton gabungan Reskrim, Intel dan Narkoba.

Adapun personil yang naik pangkat sebagai berikut: IPDA ke IPTU 4 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 1 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 5 orang dari Polres Mappi dan BRIPTU ke BRIGPOL 6 orang dari KOMPI 2 BATALYON D PELOPOR Sat Brimob Polda Papua.

“Saya ingin mengajak saudara-saudara agar menjadikan momen ini sebagai kebanggaan untuk diri sendiri, keluarga dan kesatuan dengan harapan dapat menjadi motivasi dengan kerja keras dalam turut serta menciptakan, menjaga dan memelihara situasi yang kondusif, “ujar Kapolres dalam amanatnya. (iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *