Personil Kodim Dan Warga Bersihkan Sampah Di Pantai

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka ikut serta menjaga kelestrarian alam dan kebersihan lingkungan di sekitar, puluhan personil Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung Kasdim 1707/Merauke Mayor Arm Gordon Glenfield S.L. bersama masyarakat Kampung Bahari Nusantara Lampu Satu melaksanakan kerja baakti membersihkan sampah di area Pantai Lampu Satu Kelurahan Samkai, Sabtu (24/2).
Komandan Kodim 1707/Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan agar bersih dan membuat nyaman para pengunjung.

Kegiatan membersihkan lingkungan merupakan salah satu program KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yaitu peduli terhadap kelestarian alam dan kebersihan lingkungan. Oleh sebab itu Kodim 1707/Merauke turun langsung membersihkan sampah di kawasan pantai.

“Kalau Pantai Lampu Satu ini selalu bersih tentunya para pengunjung merasa nyaman. Untuk itu kita bersama masyarakat Kampung Bahari membersihkan sampah berupa plastik, botol bekas dan lain sebagainya yang dapat menimbulkan pencemaran lingkungan, ” jelasnya.

Sementara itu Ketua RT.05 Kampung Bahari Lampu Satu, Agus Rewa mengucapkan terimabkasih kepada Kodim 1707/Merauke yang telah peduli bersama-sama membersihkan Pantai Lampu Satu sehingga menjadi bersih. Untuk diketahui bahwa Pantai Lampu Satu ini selalu ramai dikunjungi masyarakat Merauke setiap hari libur khususnya Minggu sore.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *