Peringati HUT Kodam, Dandim Dan Prajurit Doa Bersama

  • Bagikan

MERAUKE, ARAFURA,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Rabu (17/5), personil Kodim 1707/Merauke melaksanakan doa bersama yang diikuti prajurit Muslim dan Nasrani. Doa bersama dilaksanakan secara serentak dimaba personil yang beragama Islam melaksanakan doa di Masjid Al Azhar Makodim 1707/Merauke dan yang Nasrani di Gereja Emanuel. Doa bersama dipimpin langsung oleh Serka Ramli selaku Imam Masjid Kodim Pendeta L.L. Hong Yanpo, S.Th. selaku Pendeta Gereja Emanuel Kodim 1707/Merauke.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama personil dari beberapa satuan yang ada di Kota Merauke di antaranya Denpom XVII/3 Merauke, Denbekang XVII-44-04/Merauke, Denpal 17-12-04/Merauke dan Minvetcad 03/Merauke.

Dijelaskan bahwa doa bersama sebagai ungkapan syukur Kepada Tuhan yang Maha Esa karena sampai saat ini Kodam XVII/Cenderawasih telah berusia 60 tahun dalam keadaan baik seraya memanjatkan doa agar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan. Selain itu seluruh prajurit serta PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih selalu diberikan kesehatan dan saat melaksanakan tugas diberikan keselamatan, kemudahan, kelancaran serta keberhasilan. Untuk diketahui bersama bahwa HUT Kodam tahun ini mengusung tema “Manunggal dan Dicintai Rakyat”.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *