Pergantian Tahun, Prajurit Kodim Doa Bersama

  • Bagikan

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2024, personil Kodim 1707/Merauke menggelar do’a bersama dimana yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Al Azhar Makodim dipimpin oleh Serka Ramlin selaku imam masjid, yang beragama Kristen Protestan melaksanakan ibadah di Gereja Imanuel sedangkan yang beragama Katolik melaksanakan Ibadah di Gereja Katedral, Minggu (31/12) .

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menyampaikan bahwa doa bersama sebagai sarana introspeksi atau evaluasi diri pribadi dan keluarga masing-masing personil terkait dengan hal-hal yang telah dilakukan selama satu tahun yang lalu.

“Pada kegiatan doa bersama ini kami semua bermunajat memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan dan keberhasilan setiap pelaksanaan tugas serta bagi personil Merauke dan keluarganya yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan, “ungkap Dandim.

Pihaknya juga memohon agar Kodim 1707/Merauke dan jajarannya tetap berdiri tegak dan kokoh, keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat dan selalu dicintai oleh masyarakat.

Letkol Bayu menambahkan, dalam kegiatan doa bersama tersebut juga memanjatkan doa untuk Bangsa Indonesia agar selalu diberikan keselamatan, kedamaian dan dijauhkan dari perpecahan.(iis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *